-->

Burung peliharaan membutuhkan diet seimbang seperti manusia

Diet Burung peliharaan - Memberi makan burung Anda itu penting. Burung peliharaan membutuhkan diet seimbang seperti manusia. Ada berbagai macam bibit baru yang tersedia untuk memberi makan burung Anda.



Serta biji normal, burung Anda membutuhkan benih atau pelet khusus. Benih atau pelet ini mirip dengan makanan yang bisa mereka dapatkan di lingkungan alami mereka. Ada banyak variasi yang tersedia di semua toko hewan peliharaan, berkeliaran di sekitar persediaan burung peliharaan dan membaca kemasannya, lalu memutuskan mana yang terbaik untuk jenis burung Anda. Jika Anda memilih benih berkualitas tinggi, ini akan sangat membantu mengurangi pemborosan. Benih hanya sebagian dari makanan burung, jadi bagi seekor burung untuk mendapatkan makanan yang seimbang, ia harus diberi suplemen vitamin dan mineral untuk bahan makanan penting yang akan ditemukannya jika ia hidup di alam liar. Sekali atau dua kali seminggu, Anda bisa memberi makan burung baik buah segar atau sayuran sebagai sumber makanan tambahan.

Charlie Parrot Quaker kami menyukai buah dan sayurannya. Dia juga menyukai pasta. Anda akan segera menyadari apa yang disukai burung peliharaan Anda dan makanan mana yang menjadi favoritnya. Mereka seperti anak kecil, mereka akan meludahi apa yang tidak mereka inginkan. Itulah sebabnya kami menaruh birdbib saat Charlie berada di pundak kami dan menggigit, karena dia sangat berantakan dan tidak mengkhawatirkannya dimana dia menghabiskan makanannya yang tidak diinginkan.

Sementara kami ingin memberi Charlie berbagai jenis makanan, saya telah membaca bahwa memberi makan burung Anda makanan yang salah bisa sangat berbahaya dan bahkan fatal. Anda tidak boleh membiarkan burung Anda memakan salah satu dari mereka. Mereka adalah, alpukat, coklat, biji apel termasuk ceri, persik, aprikot dan pir mengandung jumlah sisa sianida di dalam biji mereka. Buah apel dan pir baik-baik saja tapi biji-biji itu beracun dan mungkin ada pestisida yang ada di kulit buah jadi penting untuk mencuci semua makanan, bawang, jamur, daun tomat termasuk bagian berwarna hijau, batang dan tanaman merambat dan Sama dengan kentang, garam, kafein termasuk soda, kopi, dan teh, kacang kering semua tidak boleh diumpankan ke burung peliharaan Anda, kacang yang dimasak dianggap baik asalkan dimasak dengan benar. Telur rebus dan cangkang juga merupakan sumber nutrisi yang baik.

Setelah membeli Quaker Parrot dan bosan dengan semua pencucian yang menyertainya di atas bahu kita, saya merancang dan membuat bib burung untuk melindungi pakaian kita. Demikian Pembahasan dari Om Gacor Tentang  Burung peliharaan membutuhkan diet seimbang seperti manusia semoga dapat bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...