-->

Rahasia Memilih LoveBrid Bahan Ngekek Panjang

OmGacor - Burung lovebird adalah Burung cantik yang terkenal dengan warnanya yang indah dan suara ngekek khas yang bisa membuat telinga anda sakit mendengarnya, burung lovebird memang sedang heboh dibicarakan para Kicau Mania.

Siapa yang gak kenal burung cantik yang satu ini selain cantik unggas ini sering sekali mengeluarkan suara tembakan dengan speed rapat yang khas dengan nada panjang bahkan durasi bisa sampai 1 menit bahkan ada juga yang berdurasi 2 menit bahkan lebih. Tentunya sangat bangga bukan bisa membuat burung lovebird ngekek berdurasi panjang?



Menciptakan burung berdurasi panjang tentu tidaklah mudah dan bahkan cepat, semua itu tergantung dari perawatan harian dan pemberian pola pakan yang sehat serta seimbang. Nah, Pada kesempatan kali saya menshare Tutorial Rahasia Memilih LoveBird Ngekek Panjang caranya yaitu :

1.Pastikan burung lovebird yang masih berusia muda, usia sekitar 3 atau 4 bulan lebih muda lebih baik.

(google.com)
2.Carilah anakan yg prospek atau biasa disebut terahan ekek panjang, kalian bisa membelinya dari teman atau kerabat kalian yg bisa dipercaya bukan dari postingan karna tidak semua postingan benar.

(google.com)
3.Kalau burung lovebird prospek sudah di dapat, kalian pantau bagaimana kondisinya dari sifat dan fisik yg sempurna jangan sampai ada cacat seperti kaki ngankang,mata berair kurang gairah DLL.

(google.com)
4.Pilihlah burung yang lincah,agresif,bernafsu makan besar,berwarna cerah dan tidak ada cacat.

(google.com)
Masalah jenis kelamin saya sarankan pilih burung LoveBird berjenis kelamin betina/luna karna LoveBird berjenis kelamin betina lebih bisa mengontrol birahinya. Tapi ada juga sebagian KCM (KiCauMania) biasanya tidak memasalahkan jenis kelamin, Yang penting kalian pilih LoveBird sesuai dengan kriteria yang sudah saya jelaskan diatas, LoveBird jantan maupun betina terserah sesuai selera masing-masing, Karna intinya lovebird jantan maupun betina sama-sama bisa kita andalkan.
Segitu saja tutorial rahasia memilih LoveBird ngekek panjang yg bisa saya tulis, Kurang lebihnya mohon maaf. Sekian dan terima kasih sudah mau berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...