-->

Doping rahasia dan aman untuk pleci agar cepat buka paruh

OmGacor - Doping Rahasia Dan Aman Untuk Pleci Agar Cepat Buka Paruh. Tak bisa di pungkiri merawat pleci itu memang cukup memakan waktu, apalagi merawatnya hanya dengan perawatan yang biasa-biasa saja atau bisa dibilang tanpa doping mungkin butuh waktu tahunan. Tapi harus anda ketahui memberikan doping yang salah atau berlebihan bisa memberikan efek yang tidak baik bahkan bisa menybabkan kematian. Nah, disini saya akan memberi tahu mengenai doping rahasia dan aman untuk pleci agar cepat buka paruh.



Cukup 3 langkah dan di tambah doping yang akan saya beritahu saya rasa cukup untuk mempercepat pleci anda buka paruh, yang pertama :


1. Perawatan
Perawatan yang saya maksud disini yaitu mengenai kebersihan dan istirahat burung yang cukup. Kebersihan tentu sangat berpengaruh besar untuk merawat pleci, Karna dengan sangkar yang bersih akan membuat pleci anda sehat sehingga pleci akan berkicau dengan nyaman. Istirahat yang cukup juga akan membuat pleci anda mampu berkicau dengan lantang di keesokan harinya, Istirahat yang saya maksud disini adalah dengan cara mengkrodongnya di malam hari. contohnya di pagi sampai sore hari anda buka krodongnya dan dimalam hari anda bisa mengkrodong sampai pagi hari.

2. penjemuran
Untuk penjemuran anda bisa menambahkan waktunya. Contoh anda biasa menjemur dengan waktu sekitar 2 jam, nah disini anda bisa menambahkanya menjadi 3 jam atau lebih. tapi ingat jangan terlalu belebihan karna sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, Jam yang baik untuk menjemur burung pleci itu dari jam 07:00 sampai jam 10:00.

3. Pemandian
Agar hasil yang memuaskan sebaiknya anda memandikannya setiap pagi dan sore hari dengan basah kuyup, Memandikan dengan basah kuyup dipercaya bisa membuat pleci semakin rajin dalam berkicau. Burung yang rajin berkicau otomatis akan mempercepat proses untuk membuka paruhnya.

4. Doping
Doping disini kita akan menggunakan METABOLISME dan EBOD VIT Saya sengaja menyebut merk karna menurut master pleci perpaduan metabolisme dan ebod vit sangatlah efektif untuk merangsang pleci buka paruh dengan cepat. Kita menggunakannya hanya 2 tetes metabolisme dan 3 tetes ebod vit kedalam air minum. Penggunaan metabolisme di gunakan 1 minggu cukup 2 kali saja itu pun berjarak dua hari contohnya hari senin kita gunakan doping berarti kita gunakan lagi hari kamis, ini bertujuan agar pleci kita tidak ketergantungan menggunakan doping. Ingat gunakan doping sesuai dengan yang saya anjurkan, jangan sampai berlebihan karna dapat mengakibatkan pleci macet bunyi atau bahakan kematian.

Sekian dan semoga bermanfaat ..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...